Indahnya Duniaku...

pada tanggal 1 Desember 1996..
aku terlahir di Bumi...
saat-ku lahir...
ku-lihat orang tua-ku tersenyum melihat-ku..
...
lalu...
seiring berjalannya waktu...
aku mulai tumbuh dan menyadari susahnay menjadi manusia di Bumi...
tetapi aku belajar agar menjadi yang lebih baik..
...
saat aku bisa melihat isi dunia ini...
aku sangat kagum karna...
tuhan mnciptakan segalanya dengan sempurna..
...
sekarang aku dapat bergaul dengan sesama...
aku mempunyai banyak teman..
terkadang aku tak suka dengan sikap teman-ku..
walaupun begitu..
manusia diciptakan untuk salaing melengkapi...
...
aku sangat senang dengan kehidupan-ku...
karna aku dapat bermain, belajar dll..
aku juga bangga dengan orang tua yang merawat-ku hingga saat ini...
...
suatu saat nanti akan kubuat dunia-ku yang lebih indah lagi..

0 komentar:

Posting Komentar